...

RedDoorz @ Jalan Nyai Enat Sampit, Sampit

Apakah Anda sedang mencari akomodasi murah dan nyaman di Sampit? RedDoorz @ Jalan Nyai Enat Sampit, Sampit bisa menjadi pilihan yang tepat. Berlokasi di Jalan Nyai Enat, akomodasi ini hanya berjarak sekitar 5 menit dari pusat kota Sampit.

Alamat dan Nomor Telepon

Jalan Nyai Enat No. 25, Sampit, Kalimantan Tengah. Telepon: +62 822-1111-2233

Fasilitas Kamar

Setiap kamar di RedDoorz @ Jalan Nyai Enat Sampit, Sampit dilengkapi dengan AC, TV layar datar, kamar mandi dalam, dan perlengkapan mandi gratis. Anda juga bisa menikmati akses Wi-Fi gratis di seluruh area akomodasi.

Fasilitas Umum

RedDoorz @ Jalan Nyai Enat Sampit, Sampit juga menyediakan fasilitas umum yang dapat membuat pengalaman menginap Anda semakin nyaman. Terdapat area parkir yang luas, resepsionis 24 jam, dan layanan kebersihan harian.

Lokasi Strategis

Selain lokasinya yang dekat dengan pusat kota Sampit, RedDoorz @ Jalan Nyai Enat Sampit, Sampit juga terletak dekat dengan beberapa tempat wisata menarik seperti Danau Sumpang Binangae dan Masjid Agung Al-Fatah. Anda juga bisa dengan mudah menemukan restoran, minimarket, dan toko-toko lainnya di sekitar akomodasi.

Harga Terjangkau

RedDoorz @ Jalan Nyai Enat Sampit, Sampit menawarkan harga yang sangat terjangkau dibandingkan dengan akomodasi sejenis di daerah sekitar. Anda bisa menikmati kenyamanan dan fasilitas lengkap yang ditawarkan dengan harga yang lebih hemat di kantong.

Orang Juga Tanya

Q: Apakah RedDoorz @ Jalan Nyai Enat Sampit, Sampit menyediakan sarapan?
A: Tidak, akomodasi ini tidak menyediakan sarapan. Namun, Anda bisa dengan mudah menemukan tempat makan di sekitar akomodasi.
Q: Apakah RedDoorz @ Jalan Nyai Enat Sampit, Sampit ramah bagi keluarga?
A: Ya, akomodasi ini cocok untuk keluarga karena memiliki fasilitas kamar mandi dalam dan akses Wi-Fi gratis di seluruh area akomodasi.

Related video of RedDoorz @ Jalan Nyai Enat Sampit, Sampit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *