...

Ulasan Hotel: 2Br 33 The Jarrdin Apartment Cihampelas by Titha, Bandung

Bandung selalu menjadi tujuan wisata favorit bagi banyak orang. Kota yang terkenal dengan sebutan “Paris van Java” ini menyimpan banyak sekali tempat wisata menarik. Selain itu, kota ini juga memiliki berbagai macam akomodasi yang nyaman dan cocok untuk berlibur bersama keluarga atau teman-teman. Salah satunya adalah 2Br 33 The Jarrdin Apartment Cihampelas by Titha.

Alamat dan Nomor Telepon

2Br 33 The Jarrdin Apartment Cihampelas by Titha terletak di Jalan Cihampelas No. 33, Bandung. Jika Anda ingin menghubungi pihak hotel, bisa menghubungi nomor telepon 022-20515033.

Kamar

Hotel ini memiliki 2 kamar yang sangat luas dan nyaman. Setiap kamar dilengkapi dengan tempat tidur yang empuk, AC, TV, dan kamar mandi dengan shower. Selain itu, hotel ini juga menyediakan dapur kecil dan balkon yang bisa digunakan untuk bersantai.

Fasilitas

2Br 33 The Jarrdin Apartment Cihampelas by Titha memiliki berbagai macam fasilitas yang bisa dinikmati oleh para tamunya. Beberapa fasilitas tersebut antara lain kolam renang, taman bermain anak-anak, dan area parkir yang luas dan aman.

Lokasi

Hotel ini memiliki lokasi yang sangat strategis karena terletak di pusat kota Bandung. Anda bisa dengan mudah mengakses berbagai macam tempat wisata di sekitar hotel, seperti Gedung Sate, Jalan Braga, dan Factory Outlet.

Harga

Untuk harga, 2Br 33 The Jarrdin Apartment Cihampelas by Titha cukup terjangkau dengan kisaran harga Rp 500.000 – Rp 700.000 per malam. Anda dapat menikmati penginapan yang nyaman dengan harga yang terjangkau.

Orang juga bertanya, “Apakah hotel ini cocok untuk liburan keluarga?” Ya, hotel ini sangat cocok untuk liburan keluarga karena memiliki fasilitas yang ramah anak dan lokasi yang dekat dengan berbagai macam tempat wisata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *