...

Ulasan Bumi Mas Guest House, Banjarmasin

Bumi Mas Guest House adalah akomodasi yang terletak di Jalan Pangeran Samudera, Kertak Hanyar, Banjarmasin. Hotel ini memiliki lingkungan yang tenang dan nyaman serta dekat dengan pusat kota.

Alamat dan Nomor Telepon

Alamat: Jalan Pangeran Samudera, Kertak Hanyar, Banjarmasin

Nomor Telepon: (0511) 553043

Fasilitas dan Layanan

Bumi Mas Guest House menawarkan berbagai fasilitas dan layanan yang memudahkan tamu selama menginap. Fasilitas yang tersedia antara lain ruang keluarga, parkir gratis, dan akses Wi-Fi gratis di seluruh area properti. Selain itu, hotel ini juga menyediakan layanan laundry dan resepsionis 24 jam untuk menjawab kebutuhan tamu kapan saja.

Kamar

Bumi Mas Guest House memiliki 10 kamar yang didesain dengan nyaman dan modern. Setiap kamar dilengkapi dengan televisi layar datar, AC, lemari pakaian, dan kamar mandi dalam dengan shower. Tamu juga dapat menikmati pemandangan kota dari setiap kamar yang disediakan.

Tempat Wisata Terdekat

Bumi Mas Guest House terletak di pusat kota Banjarmasin yang membuat tamu mudah untuk mengakses tempat wisata terkenal di sekitar hotel. Beberapa tempat wisata terdekat antara lain Pasar Terapung Lok Baintan, Taman Siring Banjarmasin, dan Masjid Raya Sabilal Muhtadin.

Restoran dan Kafe

Bumi Mas Guest House tidak menyediakan restoran atau kafe di dalam hotel, tetapi tamu dapat menemukan berbagai pilihan restoran dan kafe di sekitar hotel. Beberapa restoran dan kafe yang terdekat antara lain Restoran Taj Mahal, Coffee Koffie, dan Warung Bakso Mie.

Harga dan Promo

Harga kamar di Bumi Mas Guest House berkisar antara Rp250.000 – Rp350.000 per malam. Hotel ini juga menyediakan berbagai promo menarik seperti diskon untuk pemesanan melalui website resmi hotel.

Apakah Bumi Mas Guest House cocok untuk keluarga dengan anak-anak?

Ya, Bumi Mas Guest House cocok untuk keluarga dengan anak-anak karena lingkungan hotel yang nyaman dan tenang serta tersedia ruang keluarga.

Related video ofUlasan Bumi Mas Guest House, Banjarmasin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *