...

Saninten Inn, Bandung: Penginapan Nyaman dengan Fasilitas Lengkap

Saninten Inn, Bandung adalah salah satu penginapan yang sangat direkomendasikan bagi Anda yang ingin menikmati liburan di kota Bandung. Penginapan ini terletak di Jl. Sersan Bajuri No. 72, Cihideung, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Dengan letak yang strategis serta fasilitas yang lengkap, Saninten Inn menjadi tempat yang nyaman untuk beristirahat dan menikmati liburan di Bandung.

Lokasi dan Kontak

Alamat: Jl. Sersan Bajuri No. 72, Cihideung, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat

Nomor Telepon: 022-2788800

Fasilitas Kamar

Saninten Inn, Bandung menyediakan beberapa jenis kamar dengan fasilitas yang lengkap, seperti AC, TV, kamar mandi dalam, dan akses Wi-Fi gratis. Setiap kamar juga dilengkapi dengan meja kerja dan lemari pakaian. Kamar-kamar yang tersedia adalah:

Kamar Standard

Kamar ini memiliki luas sekitar 18 meter persegi dengan pemandangan taman atau kota. Terdapat 1 tempat tidur ukuran queen atau 2 tempat tidur ukuran single.

Kamar Deluxe

Kamar ini memiliki luas sekitar 22 meter persegi dengan pemandangan taman atau kota. Terdapat 1 tempat tidur ukuran queen atau 2 tempat tidur ukuran single.

Kamar Suite

Kamar ini memiliki luas sekitar 35 meter persegi dengan pemandangan taman atau kota. Terdapat 1 tempat tidur ukuran queen serta ruang tamu dan ruang makan yang terpisah.

Fasilitas Umum

Tidak hanya fasilitas kamar yang lengkap, Saninten Inn juga menyediakan fasilitas umum yang bisa dinikmati oleh para tamu, seperti:

Kolam Renang

Saninten Inn memiliki kolam renang yang luas dan bersih. Cocok untuk berenang atau sekadar berendam di air segar.

Restoran

Restoran yang ada di Saninten Inn menyajikan berbagai macam makanan lokal dan internasional yang lezat. Anda juga dapat menikmati minuman segar di sini.

Ruang Rapat

Saninten Inn juga menyediakan ruang rapat yang luas dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang dibutuhkan untuk rapat atau pertemuan bisnis.

Orang Juga Bertanya

Q: Apakah Saninten Inn menyediakan sarapan gratis?

A: Ya, Saninten Inn menyediakan sarapan gratis untuk para tamu.

Q: Apakah ada shuttle bus dari Saninten Inn ke pusat kota Bandung?

A: Ya, Saninten Inn menyediakan shuttle bus gratis untuk para tamu yang ingin berkeliling di kota Bandung.

Related video of Saninten Inn, Bandung: Penginapan Nyaman dengan Fasilitas Lengkap

https://youtube.com/watch?v=i1wbGet739s

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *